Tips Lipstik Wardah Matte Agar Lebih Cantik

Lipstik Wardah Matte tidak membuat bibir kering serta mempunyai corak yang begitu pigmented. Teksturnya yang lumayan creamy pula aman untuk bibir kalian. Tidak heran banyak perempuan yang jatuh hati dengan lipstik matte satu ini.

Brand kosmetik ini sediakan belasan opsi corak yang dapat disesuaikan dengan tone kulit kalian. Buat hasil yang make up yang lebih optimal, pakai shade lipstik yang pas. Berikut ini Lipstik Wardah Matte terbaik yang sesuai buat bibir kalian:


Lipstik Wardah Matte buat Owner Bibir Hitam


Mempunyai bibir yang gelap ataupun hitam pasti bisa membuat kalian tidak yakin diri. Tetapi, perihal satu ini dapat teratasi dengan gampang memakai lipstik yang pas.


Buat mempermudah kalian dalam memilah, berikut ini 4 saran lipstik yang mampu menyembunyikan bibir hitam kalian:


1. Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint shade Chic


Lipstik yang satu ini muncul dengan corak kecoklatan yang lembut. Corak tersebut hendak membuat wajah kalian lebih fresh serta bebas dari kekusaman. Teksturnya yang creamy membuat lipstik satu ini begitu lembut dikala digunakan di bibir. Walaupun bukan ialah produk yang transferproof.


Lipstik ini bisa melekat di bibir kalian dalam jangka waktu yang lumayan lama. Tiap kali memakai lipstik ini, kalian butuh berjaga- jaga supaya lipstik tidak gampang keluar dari garis bibir kalian. Bibir kering kalian pasti bisa tercover dengan gampang memakai Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint satu ini.


2. Exclusive Matte Lip Cream shade Speachless


Lipstik yang lain yang bisa menyembunyikan bibir hitam kalian ialah Exclusive Matte Lip Cream shade Speachless. Shade satu ini pula bisa membuat penampilanmu lebih riang serta pula fresh. Kalian juga saat ini bisa beraktifitas dengan lebih enjoy serta yakin diri. Lipstik satu ini muncul dengan corak peach yang cenderung orange. Untuk kalian owner kulit sawo matang dengan bibir hitam, sangat sesuai memakainya.


Buat kalian yang suka memakai make up bold, lipstik ini bisa kalian peruntukan andalan buat menemani harimu. Pemakaian lipstik shade Speachless hendak menyeimbangkan hasil make up kalian. Buat menjauhi wajah nampak pucat, pemakaian pakaian ataupun jilbab bercorak terang bisa jadi opsi terbaik.


3. Exclusive Matte Lip Cream shade Red Dicted


Menyembunyikan bibir gelap pula dapat kalian jalani dengan memakai lipstik bercorak merah. Lipstik yang satu ini muncul dengan sentuhan corak merah yang lumayan bright. Bibir gelap kalian juga bisa langsung tersamarkan dengan lebih optimal.


Corak yang dihasilkan oleh shade satu ini menyamai shade Feeling Red. Cuma saja, pada shade Feeling Red corak merahnya cenderung menuju ke corak orange. Sebaliknya pada shade Red Dicted lebih menuju pada corak merah muda yang lembut. Buat membuat bibir senantiasa on point, pakai lipstik ini buat menemani kegiatan setiap hari kalian.


4. Intense Matte Lipstick shade Socialite Peach


Lipstik dengan corak alami pula bisa jadi pemecahan terbaik buat menyembunyikan bibir gelap kalian. Produk Intense Matte Lipstick shade Socialite Peach muncul dengan corak alami dengan sentuhan corak peach. Make up kalian pasti hendak nampak begitu alami tiap kali memakai lipstik matte sagu ini. Walaupun demikian, kalian tidak butuh takut hendak mempunyai wajah yang pucat serta tidak terang.


Formulanya yang begitu ringan, membuat bibir kalian merasa aman tiap memakai lipstik satu ini. Apalagi, kalian juga dapat memakai Intense Matte Lipstik buat mendukung kegiatan tiap hari kalian. Tidak cuma sesuai digunakan buat berangkat ke kampus, lipstik ini pula dapat digunakan dikala hendak hangout bersama sahabat ataupun pacar.


Lipstik Wardah Matte dengan Sentuhan Corak Pink


Tidak hanya bisa membuat wajah nampak lebih terang, pemakaian lipstik bercorak pink hendak tingkatkan kesan feminin pada penampilanmu. Bagaikan seseorang perempuan, corak lipstik satu ini pasti harus kalian miliki. Tidak lengkap rasanya koleksi lipstik kalian tanpa terdapatnya shade corak satu ini. Berikut 4 saran lipstik Wardah Matte dengan sentuhan corak pink:


1. Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint shade Dear


Lipstik Wardah yang satu ini begitu pigmented. Kalian juga tidak butuh mengoleskan lipstik secara kesekian buat menciptakan hasil yang bagus. Cuma satu olesan saja, bibir kalian bisa tertutupi dengan lipstik secara menyeluruh serta optimal.


Tidak cuma membuat penampilan nampak lebih feminin, pemakaian lipstik ini pula hendak membuat penampilanmu lebih terang serta pula segar. Menariknya lagi, pihak Wardah mengklaim kalau energi tahan lipstik ini sampai 12 jam lamanya, lho. Untuk kalian yang mempunyai kegiatan lumayan padat serta tidak mempunyai waktu buat touch up, lipstik satu ini bisa jadi opsi terbaik.


2. Exclusive Matte Lip Cream shade Pinkcredible


Lipstik dengan corak pink pasti bisa membagikan kesan penampilan yang lebih terang. Tidak cuma itu, pemakaian lipstik satu ini pula bisa membagikan kesan alami pada penampilanmu. Alasannya, corak pink yang dihasilkan lumayan soft serta cenderung nude pink.


Corak ini sangat sesuai untuk kalian yang mau memakai lipstik bercorak pink tetapi senantiasa mempunyai kesan alami. Tekstur creamy yang dipunyai buatnya gampang melekat di bibir kalian. Formulanya yang ringan pula bisa membuat lipstik mengering dengan lebih kilat. Penggunaannya juga tidak hendak membagikan kesan lengket pada bibir kalian.


3. Instaperfect Mattetitude Matte Stain Lipstick shade Femme


Ada 5 shade yang dapat kalian seleksi dalam Instaperfect Mattetitude Matte Stain. Untuk kalian yang mau memakai lipstik dengan nuansa pink, shade Femme bisa jadi opsi. Shade ini mempunyai corak pink yang begitu lembut. Kalian juga dapat memperoleh penampilan alami dikala memakainya.


Rupanya yang tidak sangat cerah dapat menunjang kegiatan tiap hari kalian. Tidak cuma sesuai digunakan di siang hari, lipstik ini pula dapat menolong penampilanmu di malam hari. Shade lipstik satu ini harus masuk dalam koleksi lipstik kepunyaan kalian.


4. Longlasting Lipstick shade Delicate Pink


Lipstik matte yang lain yang muncul dengan sentuhan corak pink ialah Longlasting Lipstik shade Delicate Pink.


Sentuhan corak pink di dalamnya hendak otomatis membuat penampilanmu lebih anggun serta feminin. Corak pinknya pula lumayan lembut membuat lipstik ini sesuai digunakan oleh bermacam berbagai tone kulit.


Walaupun ialah lipstik matte, penggunaannya tidak hendak membuat bibir nampak kering. Lipstik ini pula tahan lama serta tidak gampang lenyap. Kamu juga tidak lagi kebimbangan melaksanakan touch up ditengah kegiatan. 

Post a Comment

0 Comments