Gamer Wajib Memainkan 7 Aplikasi Game Online PC Terbaik Ini!

Laptop dengan layar 17,3 inci memang cocok menjadi perangkat bermain game online di rumah. Apalagi Anda mempertimbangkan laptop yang didukung dapur pacu dan kartu grafis terbaik, bermain game online bisa menjadi aktivitas paling seru selama masa di rumah saja. Namun, sudahkah Anda memilih jenis game online yang paling recomended tahun 2020 ini? Yuk, simak rekomendasi aplikasi game online yang cocok dimainkan lewat PC dengan dukungan MSI B550 Tomahawk!


Aplikasi game online terbaik di PC

PUBG telah menjadi game paling fenomenal selama beberapa waktu belakangan. Kalau Anda ingin mencoba bermain game lain, berikut aplikasi game online di PC yang tak kalah seru.

1.                  Warframe

Sebagai game yang action Co-op yang bisa dimainkan gratis, Warframe menawarkan sensasi bermain sebagai ninja di luar angkasa. Anda bakal bebas memilih senjata mana yang akan digunakan untuk melawan musuh. Anda bisa mengajak teman untuk bermain game yang populer tahun 2018 hingga sekarang.

2.                  Rocket League

Setiap game yang dihadirkan memiliki tema atau konsep permainan yang beragam. Kalau Anda mengaku pecinta sepak bola, wajih mengunduh game Rocket League. Anda memang harus membeli game sepak bola ini, tetapi Steam menawarkan harga yang cukup terjangkau, kok. Yuk, mainkan game bersama teman-teman Anda di PC yang mendukung Windows 7 ke atas.

3.                  Dead by Daylight

Game horor paling seru yang wajib Anda mainkan di rumah adalah Dead by Daylight. Anda bisa mengajak teman-teman untuk memainkan game horor yang siap mengajak adrenalin bertarung.

Pasalnya, Anda harus bermain 4 versus 1 baik survivor atau pembunuh yang bisa dipilih sesuai keinginan. Kalau Anda ingin menang, bunuh seluruh survivor atau memilih kabur dari para pembunuh. Asyik, bukan? Beli game menyenangkan di Steam dengan harga yang cukup murah!

4.                  Monster Hunter: World

Gunakan PC yang dilengkapi spesifikasi untuk memainkan game Monster Hunter seperti laptop yang dibekali dapur pacu Intel Core i5 atau AMD FX-6300 dengan OS Windows 7 ke atas.

Untuk perangkat yang dibekali processor AMD, Anda bisa memilih mobo MSI B550 Tomahawk yang akan membuat kinerja sistem lebih stabil. Anda bisa bermain memburu para monster di rumah secara offline, lho! Dijamin masa luang di rumah bisa lebih menyenangkan berkat game satu ini.

5.                  Overwatch

Kalau Anda mengaku sebagai gamer sejati, pasti tidak asing dengan game Overwatch yang cukup populer. Game online PC terbaik yang dikembangkan oleh Blizzard yang bisa dimainkan bersama pemain lain secara real time, lho! Anda bisa puas bermain dan siap merebut markas lawan lewat game yang membutuhkan perangkat dengan processor Intel Core i3 atau AMD Phenom X3 8650.

6.                  Starcraft II

Masih dibuat dan dikembangkan oleh Blizzard, game dengan tema strategi perang menarik. Anda akan menjadi pemimpin yang mengatur ide perang untuk melawan musuh. Game yang cukup menarik ternyata bisa diunduh secara gratis dan dimainkan secara offline. Sudah coba sensasi menjadi pemimpin yang mengatur pasukan Anda sendiri?

7.                  Final Fantasy XIV

Kalau Anda suka dengan serial Final Fantasy, sebaiknya pertimbangkan bermain game Final Fantasy XIV. Kalau Anda memiliki perangkat yang mendukung, coba unduh trial gratis di Steam sebelum membeli aplikasi game online terbaik ini.

Tentu masih ada banyak game online yang bisa Anda coba mainkan di rumah. Jangan lupa untuk membeli mobo MSI B550 Tomahawk yang cocok untuk perangkat AMD Anda. Keberadaan mobo yang berkualitas siap menampung aplikasi game berat hingga puluhan GB. Yakin Anda tidak ingin menikmati sensasi bermain game online tanpa kendala kinerja dan penyimpanan? 

Post a Comment

0 Comments