Ayo Investasi Valutas asing bersama Aplikasi digibank by DBS, Karena Semua Pasti Bisa Dapat Keuntungan Terbaik

Di zaman sekarang yang serba tak pasti karena situasi COVID-19 yang tak kunjung membaik ini, banyak orang yang terancam masa depannya karena penghasilan yang jauh menurun. Nah, atas dasar itulah alangkah bijaknya kalau kita mulai memikirkan bagaimana caranya mengamankan masa depan finansial agar tak terpengaruh dengan kondisi apa pun yang sedang terjadi.

 

Itulah mengapa sangat penting bagi kamu membiasakan diri untuk melakukan investasi sejak dini. Tenang saja, tidak ada kata terlambat kok utuk memulai investasi di usia berapapun. Yang penting, segera lakukan investasi saat ini juga!

 

Mengapa investasi itu penting?

 

Sebab hanya dengan investasilah keamanan finansial kamu saat ini dan di masa depan dapat terjamin. Tidak masalah kok apabila kamu baru bisa berinvestasi dalam jumlah sedikit. Yang terpenting adalah memilih investasi yang tepat untuk pemula seperti kamu. Contohnya saja investasi valas. Kamu akan bisa mendapatkan penghasilan pasif dan mengembangkan kekayaan kamu tanpa terasa.

 

Nah, beruntunglah kita karena Aplikasi digibank by DBS menghadirkan satu produk tabungan yang bisa menunjang keinginan kamu untuk mulai berinvestasi valas, namanya adalah tabungan valas Multi Currency Account.

 

Dengan rekening ini, kamu bisa dengan mudah melakukan investasi valuta asing,karena MCA memungkinkan kamu bertransaksi dengan 12 mata uang dunia, mulai dari Indonesian Rupiah, US Dollar, Singapore Dollar, Australian Dollar, Chinese Yuan Renminbi, Euro, Great Britain Poundsterling, Canadian Dollar, Swiss Franc, Hongkong Dollar, Japanese Yen, New Zealand Dollar. Manfaat memilik rekening valas ini cukup banyak, di antaranya kamu bisa menerima pengiriman mata uang asing. Jadi, kamu dapat menginformasikan nomor rekening valutas asing untuk penerimaan dana dari bank luar atau dalam negeri.

 

Kamu juga bisa bisa melakukan transaksi konversi valas di Aplikasi digibank by DBS. Selain itu, kamu juga bisa menyimpan dalam 12 mata uang dengan nilai tukar dan bunga kompetitif. Jangan kuatir dengan biaya-biaya tambahan yang mengganggu, karena kamu tak akan dikenakan biaya rekening dan biaya konversi, serta akses 24/7 yang bisa dilakukan dari Aplikasi digibank by DBS, sehingga kamu nggak perlu repot-repot datang ke kantor cabang. Yang lebih asyiknya, kamu bisa melakukan investasi rendah resiko yang keuntungannya bisa kamu dapatkan setiap bulan, dengan jumlah investasi mulai dari 1 juta rupiah. Dengan begitu, semua pasti bisa berinvestasi valas dan mendapatkan keuntungan terbaik.

 

Langkah-langkah untuk membuka rekening valutas asing adalah sebagai berikut:

 

1.            Buka Aplikasi digibank by DBS, lalu klik “Rekening Valas” pada bagian Quick Link.

2.            Kamu akan mendapatkan screen tentang informasi manfaat MCA

3.            Muncul dialog box yang berisi syarat dan ketentuan, lalu klik tombol setuju.

4.            Setelah itu, kamu akan menerima pemberitahuan bawa Account MCA berhasil diaktifkan. Lalu klik “Mulai” untuk melanjutkan ke tahap berikutnya.

 

Setelah tabungan dollar kamu ini berhasil dibuat, kamu dapat menabung dan melakukan pembelian produk investasi serta transaksi keuangan lainnya. Dengan begitu, bersama Aplikasi digibank by DBS, kamu pun pasti akan mendapatkan investasi valas dengan keuntungan terbaik, sebab DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik.

 

Yuk, segera manfaatkan kesempatan berinvestasi bersama tabungan valas digibank by DBS sekarang juga supaya kamu bisa meraih keuntungan maksimal nantinya.

Post a Comment

0 Comments